Minggu, 27 Juni 2010

Ibu Hamil Terbakar hingga Bayinya Terlahir Saat Kebakaran Redboxx Diskotek


Tragis dan membuat miris. Ditemukan seorang korban kebakaran Redboxx Diskotek di kompleks Super Mall Pakuwon Trade Centre, Surabaya berupa sosok wanita hamil 7-8 bulan. Mungkin saking panasnya api, bayi dalam kandungan itu terlahir dan juga ikut tewas terbakar.



Hal itu membuat warga Surabaya heboh tatkala tim forensik Mabes Polri dan PMI menemukannya bersama tiga mayat korban kebakaran lainnya dalam sebuah lorong dalam diskotek yang terbakar itu.

Sosok ibu hamil itu teridentifikasi sebagai Yetty Stephany warga warga Jalan Ambengan Surabaya. Ia diduga seorang waitress yang bekerja di diskotek tersebut.

"Dokter identifikasi memperkirakan usia kandungan antara 7-8 bulan,” kata Kapolresta Surabaya Selatan AKBP Bahagia Dachi, Sabtu (26/6). Hingga Sabtu (26/6) sudah ada 10 korban tewas ditemukan dalam peristiwa kebakaran yang melanda Redboxx Diskotek Jumat kemarin.

Pihak Mabes Polri hingga kini belum memastikan penyebab kebakaran yang menewaskan lebih dari 10 orang tewas itu.

"Kondisi mayatnya sudah hangus tinggal tulang belulang," ujar Dachi, Jumat (25/6/2010). Karena telah menjadi tulang tersebut polisi sempat kesulitan untuk melakukan identifikasi. “Dibolak-bolik tidak bisa diketahui jenis kelaminnya karena memang sudah menjadi tulang," lanjut Dachi.

Diberitakan sebelumnya, kebakaran melanda Redboxx Diskotek Pakuwon Trade Center (PTC) Surabaya, Jumat (25/6) sekira pukul 03.00 WIB. (tribunnews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar